//Forever Imperfect
Diary :"(

Rabu, 06 Maret 2013 @ 03.00 | 0 Comment [s]

Guys, skrg mereka sudah bahagia tanpa aku, dan memiliki penggantiku.. semoga mereka bahagia yaa :") 
mengingat persahabatan kita dulu, adalah salah satu memory yg gk bakal aku lupain, karna, kalian adalah sahabat aku.. dimasa itu..

kenangan yang penuh dgn air mata itu, sekarang sudah berlalu.. aku sudah memiliki sahabat yang lain dari kalian, begitupun kalian..
maaf, kalo aku "penghianat" di sahabat kalian, maaf.. tp aku tau, diantara kalian juga ada "penghianat" ke dua.. 

walau sedih,tp ini yg terbaik :") good bye!




Older Post
The Disclaimer

Hi peeps. I'm human and blahblah goes here. Change with your suwettie words :D

underlined, bold

blockqoute


Navigations!

Diary About Stuff Site


Let's Talk!

YOUR CBOX CODE HERE BEBEH!


The Credits!

Template by : Farisyaa Awayy
Basecode by : Nurynn
Full Edited : UR NAME

Best View at GOOGLE CHROME!